Monday, December 10, 2012

Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa Capital One Cup

Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa - 12 Desember 2012 kali ini adalah pertandingan yang sangat penting, karna pertandingan kali ini mempertemukan Norwich City vs Aston Villa yang akan berlaga pada tanggal 12 Desember dini hari.

Untuk Prediksi Norwich City vs Aston Villa kali ini kami akan memberikan data-data statistik kedua team ini selengkap-lenkapnya.

Kedua tim sudah sering bertemu di liga premier English. terakhir kali pada 27 Oktober 2012 lalu. di pertandignan tersebut Norwich City berhasil menahan imbang Aston Villa di depan pendukungnya. di pertandingan sebelumnya Norwich city menang 2-0 di kandang sendiri.



Di pertandingan akhir pekan lalu, Norwich city berhasil mengalahkan Swansea dengan skor 4-3. beramain di kandang Swansea, Norwich berhasil meraih poin penuh. kemenangan tersebut menghantar mereka untuk naik peringkat.

Sementara Aston Villa pada pertandingan akhir pekan kemaren berakhir dengan imbang. di pertandingan ini Aston Villa tidak berhasil membobol gawang Stoke City. pertandingan tersebut di tutup berakhir tanpa gol satu pun dari kedua belah pihak.

Lihat Selengkapnya di http://www.updatebetting.com/berita/lainnya/prediksi-skor-norwich-city-vs-aston-villa-12-desember-2012/

0 comments:

Post a Comment