Saturday, September 29, 2012

Mobil Baru Toyota Daihatsu Agya Dan Ayla Harga Murah

Mobil Baru Toyota Daihatsu 2012 - Kolaborasi terbaru 2012 antara PT Astra International Tbk (ASTRA), Toyota Motor Corporation (Toyota) dan Daihatsu Motor Company (Daihatsu). Mobil kolaborasi terbaru antara toyota dan daihatsu adalah Astra Toyota AGYA dan Astra Daihatsu AYLA yang telah diluncurkan pada 19 september 2012.

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Kolaborasi Toyota Daihatsu ini merupakan hal penting dalam sejarah industri otomotif di Indonesia, selain memenuhi program pemerintah LCGC (Low Cost Green Car), ini adalah produk pertama yang didesain oleh putra bangsa, dipilih secara global mengalahkan desainer dari Itali, Perancis dan Jepang.

Dalam kolaborasi ini, Daihatsu berperan mulai dari perencanaan, pengembangan dan produksi baik untuk AGYA maupun AYLA. Sementara Toyota dikenal dengan produk dan layanan yang berkualitas tinggi, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mobil murah Toyota AGYA dan Daihatsu AYLA, keduanya akan diproduksi di pabrik baru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di kawasan industri Suryacipta, Karawang Timur. Pabrik baru ini dijadwalkan selesai pembangunannya Oktober tahun ini dengan kapasitas produksi 100.000 unit per tahun.

Pabrik baru ini akan menjadi kebanggaan kita bangsa Indonesia karena selain memiliki fasilitas produksi juga akan dilengkapi dengan fasilitas Penelitian & Pengembangan (Research & Development/R&D).

Fitur atau kelebihan utama Mobil Baru Toyota Daihatsu :
  • Hemat bahan bakar namun terjangkau karena ringan dengan memaksimalkan efisiensi energi dan menggunakan teknologi Daihatsu.
  • Jarak sumbu roda yang panjang, ruang bagasi dan interior yang lapang cukup untuk membawa lima orang dewasa namun tetap berukuran kompak.
  • Tampak luar yang dinamis dan elegan yang diproduksi oleh desainer Indonesia.
  • Kompak serta nyaman untuk dikendarai karena memiliki ground clearance tinggi atau jarak ke tanah yang tinggi dengan radius putar kecil memudahkan kendaraan bermanuver di jalan yang sempit.
Perkiraan Harga, Gambar interior dan ekterior -->> DISINI

0 comments:

Post a Comment